Jumat, 31 Mei 2013

Culiair Luchtballon Restaurant, Sensasi Makan Di Restoran Balon Udara

Makanan atau restoran sangat akrab dengan para wisatawan dan bisa dikatakan sebagai bagian dari kebutuhannya selama berlibur. Jika anda sedang melakukan wisata di Belanda, ada restoran unik yang dapat anda kunjungi dan anda dapat mencicipi makanan sambil berkeliling dan menikmati restoran balon udara.

Restoran unik di Belanda dan juga eksklusif ini bernama CuliAir Luchtballon Restaurant. Sudah ada sejak tahun 2003, restoran ini dijamin akan memberikan pengalaman yang sangat berkesan apalagi saat mencicipi makanan dan menikmati restoran balon udara dengan total waktu 5 jam.

Cara menikmati makan di restoran unik di Belanda ini dengan nama CuliAir Sky Dining. CuliAir Luchtballon Restaurant ini akan memberikan pengalaman yang mungkin hanya terjadi sekali seumur hidup saat menikmati makanan di atas balon udara.

Anda dapat datang ke restoran ini secara sendirian atau bersama teman-teman atau keluarga. Kapasitas CuliAir hingga 14 orang. Jika para wisatawan ingin merayakan pesta di di udara dengan restoran balon udara ini. Tempat keberangkatan balon udara ini tentatif sesuai arah angin.

Makanan yang dihadirkan di restoran ini bukan merupakan cemilan yang ringan namun masakan dari koki terkenal, Angelique Schmeinck yang dapat anda saksikan memasak sendiri untuk anda sambil melihat pemandangan negeri Belanda di atas balon udara yang sedang terbang.

Ada beberapa hal yang menarik yang disajikan saat bersantap dari CuliAir. Anda dapat memilih mulai dari makan malam sambil menikmati matahari terbenam, hingga sarapan yang khusus ketika matahari terbit. Anda juga menikmati perjalanan malam berlayar di atas pegunungan Alpen, Austria.

Di CuliAir Luchtballon Restaurant pada pilihan CuliAir Sunset Sensation harganya yaitu 445 Euro (Rp 5,7 juta) per orang. Untuk sarapan khusus CuliAir dan CuliAir Fiesta satu orang dengan harga 275 Euro (Rp 3,5 juta) dan 325 Euro (Rp 4,1 juta).


Jika Anda memesan sebelum awal juli 2013, Anda akan berkesempatan dapat diskon sebesar 50 Euro (Rp 640 ribu). Syarat menikmati makan di restoran balon udara ini sangat sederhana. Pertama, Anda harus siap take off dari atas rumput dan tentunya tidak takut ketinggian. Jadi, pastikan anda suka dengan hal baru dalam menikmati kuliner di restoran unik di Belanda ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar