Jumat, 21 Juni 2013

Jelang Hari Jadi Jakarta, Liburan Asyik Dan Gratis Di Ancol Siap Digelar

Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Jakarta yang ke-486, sudah ada sejumlah acara yang akan diadakan di banyak lokasi salah satunya di Ancol. Taman hiburan ini akan mengadakan banyak acara dan memberikan tiket gratis bagi para pengunjung dengan nama program masuk Ancol gratis.

Program Masuk Ancol Gratis ini dibuka pada hari ini yang dimulai pada pukul 06.00-18.00 WIB. Namun, program ini tidak akan masuk dalam wahana hiburan yang ada, baik Dunia Fantasi (Dufan), Ocean Dream Samudera, Outboundholic, maupun Atlantis Water Adventures.


Selain adanya program ini, Taman hiburan ini juga akan mengadakan acara menarik untuk ulang tahun Jakarta yang akan digelar dua hari berturut-turut, dan gratis. Acara pertama yaitu Mega Konser HUT Jakarta 2013 di Ecopark Ancol pada pukul 22.00 WIB. Acara ini akan diisi oleh Fatin Shidqia, Seven Icon, Duo Maia, dan Vicky Shu.

Besoknya, acara pementasan spektakuler Ulang Tahun Jakarta akan diadakan di Beach Pool dan Pantai Indah Ancol Taman Impian. " kegiatan yang diadakan yaitu acara musik Betawi, kereta kuda dan sado hias, ondel-ondel sebagai ciri khas budaya Betawi. Kami akan memberikan di seluruh area Ancol Taman Impian yang membuat para pengunjung kembali pada nuansa Batavia tempo dulu, " ujar Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, Ari Kurniawan.

Selain adanya Program Masuk Ancol Gratis dan banyaknya acara yang diadakan, acara musik Java Rockin'land 2013 juga akan diadakan di Pantai Carnaval Ancol. Konser musik ini akan diadakan pada akhir bulan Juni 2013.


Akan banyak artis yang mengisi acara seperti para artis internasional ternama, Sixpence None The Reacher, Hellogoodbye, Collective Soul, Sugar Ray ikut memeriahkan Java Rockin'land 2013 ini. Dijamin acaranya akan siap menghibur dan mengisi hari libur anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar