Kamis, 20 Juni 2013

Pesona Wisata Negeriku, Kegiatan Wisata Jelajahi Papua

Menikmati wisata di Papua merupakan hal yang istimewa dengan beragamnya keindahan alam dan beragamnya budaya Papua yang menyimpan banyak cerita dan hal yang mengangumkan. Berada di pulau ini merupakan hal yang sangat mengesankan dan merupakan salah satu pilihan wisata yang tepat.

Menjelajahi wisata di Papua memang bukan suatu hal yang sangat mewah. Namun memiliki kesempatan untuk menikmati pulau ini dengan keeksotisan alamnya adalah hal yang sangat indah dan diinginkan sebagian orang. Hal ini dikemukakan oleh Deputy Director-Head of Retail Car Financing, Niko Kurniawan, di Jakarta.


Niko mengatakan hal ini dengan melihat para pemenang lomba tulis dan foto " Pesona Wisata Negeriku " yang diadakan untuk program " Jelajah Bumi Papua - bersama Adira Faces of Indonesia ". Kegiatan wisata Indonesia ini hadir untuk melihat keindahan alam Papua yang diadakan gratis di akhir Juni 2013.

Willy mengatakan melalui Kegiatan wisata Indonesia ini selain ingin bersenang-senang sambil berwisata juga utamanya untuk menambah rasa kecintaan orang Indonesia untuk negerinya sendiri. Sehingga, bukan hanya turis asing yang akan mengunjungi Papua, namun juga para turis domestik.

" Ini untuk menambah rasa kecintaan terhadap  wisata tanah air, banyak orang tidak tahu bahwa Negara kita mempunyai wisata yang indah seperti Papua dan Labuan Bajo yang dekat dengan Pulau Komodo dengan pantai yang indah dan pasir pinknya," ungkapnya.

Melihat hal tersebut, PT Adira Dinamika Multi Finance menjadikan portal Adira Faces of Indonesia sebagai cara untuk melihat ragam keindahan Indonesia, dan menjadi salah satu program tentang kecintaan wisata Indonesia. Dan juga mengelola untuk pembuatan artikel yang indah dan foto yang indah mengenai wisata Indonesia.


Niko berharap dengan banyaknya Kegiatan wisata Indonesia seperti ini semakin menambah rasa cinta masyarakat luas dengan indahnya Indonesia, termasuk Papua, agar tumbuh kecintaan kepada Indonesia. " Dan, orang-orang akan semakin ingin ke Festival Danau Sentani, ke Lembah Baliem. Dan akan menambah perekonomian masyrakat setempat, " tambah Niko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar